Skip to main content

Pantai Depok Indah Pekalongan Alternatif Liburan Keluarga

Pekalongan masih menyimpan banyak pesona wisata yang tidak kalah menariknya, kemaren kita telah membahas sebelumnya  pantai pasir kencana Pekalongan. Nah, sobat wisata Pekalongan masih banyak lagi nih pantai-pantai yang menarik dan wajib kalian kunjungi saat di Pekalongan. Salah satunya pantai yang kali ini akan saya bahas yaitu pantai Depok indah, apakah anda yang aneh mungkin pertama kali mendengar pantai Depok ini saya berpikir bahwa pantai ini berada di Depok Jawa Barat. Ternyata salah nama pantai ini saja yang bernama pantai Depok tetapi letaknya berada di kota Pekalongan.

Pantai Depok Indah
Pantai Depok Indah
Pantai Depok Indah  via wisatalengkap.com
Pantai Depok Indah merupakan salah satu pantai yang menjadi destinasi wisata pantai yang ada di pekalongan, pantai ini sering dikunjungi oleh wisata lokal maupun asing. Pantai Depok Indah menyimpan keindahan bibir pantai dengan pasir lembutnya, deburan ombak yang begitu indah dan sejuknya hembusan udara dari arah laut membuat wisatawan yang berkunjung terpesona dengan keindahan alamnya.

Lokasi Pantai Depok Indah 
Lokasi Pantai Depok Indah
Lokasi Pantai Depok Indah  via googlemap
Pantai Depok Indah terletak tepatnya di Desa Blacanan, Kecamatan Siwalan Pekalongan Jawa Tengah. Tidak jauh dari pusat kota anda bisa menuju lokasi pantai Depok Indah hanya dengan kisaran waktu kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Bagi anda yang belum tahu rute jalannya tidak perlu kuatir karena sekarang kemudahan teknologi semakin canggih anda bisa menggunakkan google maps untuk memandu anda ke lokasi Pantai Depok Indah karena sudah dapat terdekteksi oleh google maps.

Fasilitas Pantai Indah Depok
Fasilitas Pantai Indah Depok
Fasilitas Pantai Indah Depok via pekalongan.dosen.unimus.ac.id
Berwisata sambil bermain bersama keluarga ataupun pasangan anda akan menambah sensasi berwisata yang menyenangkan. Fasilitas yang dapat anda nikmasti disana sudah tersedia tempat bermain anak, musola, tempat mandi, wc umum dan beberapa warung yang menjajakan makanan. Ada juga tempat yang digunakan khusus untuk melihat panorama pantai ini yaitu shelter yang telah tersedia disana bisa dijadikan objek berfoto bersama.

Pintu Masuk
Pintu Masuk
Pintu Masuk via jalanjalankotabatik.blogspot.com
Harga tiket masuk ke lokasi Pantai Depok Indah ini cukup terjangkau hanya dengan modal Rp. 5.000 /org dan Rp. 5.000 untuk parkir mobil anda sudah bisa menikmasti pesona wisata pantai Depok Indah ini sepuasnya.

Buat anda yang sedang berkunjung ke Pekalongan jangan lewatkan untuk mampir ke pantai Depok Indah menikmati pesona keindahan pantainya, ajak keluarga dan orang yang anda sayangi untuk bermain dan berlibur di pantai Depok Indah Pekalongan.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Kali Paingan Linggoasri Pekalongan dengan Keseruan Arung Jeramnya

Pekalongan memiliki daya tarik tersendiri dari wisata alamnya yang masih terbilang sangat asri dan pastinya memiliki keindahan yang sangat mempesona. Karena sebagian dari wilayah pekalongan memang berada di daerah pegunungan atau perbukitan sehingga wisata alam di Pekalongan memiliki daya tarik bagi para pengunjungnya.  Wisata Kali Paingan Kali Paingan via inst @makompala Salah satunya objek  wisata linggoasri  yang sebelumnya telah kita bahas, tidak jauh dari lokasi objek wisata ini ada tempat wisata yang terbilang masih baru yang telah di gagas oleh Pusat Pendidikan dan Pemberdayaan dari Masyarakat Desa Hutan (P3MDH). Sehingga sekarang sudah mulai berjalan tempat wisata yang bernama Kali Paingan. Sungai Kali Paingan Sungai Kali Paingan via inst @dinpotret Wisata Kali Paingan merupakan salah satu wisata alam yang berada di Jl. Raya Kali paingan, Desa Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Mulai di buka sejak 1 januari 2011,wisata kali paingan

Dupan Water Park Pekalongan Tempat Rekreasi Seru Bersama Keluarga

Selain memiliki tempat wisata liburan yang menawarkan keindahan alam, Pekalongan juga terdapat tempat wisata yang berada di pusat kota Pekalongan yang tidak kalah menariknya. Tempat yang menjadi salah satu favorit untuk berkumpul bersama keluarga, sehingga tempat ini lumayan ramai pengunjungnnya. Karena masih di dalam areal plaza Pekalongan yang menyediakan berbagai fasilitas salah satunya tempat wisata Dupan Water Park Pekalongan. Dupan Water Park Pekalongan Dupan Water Park Pekalongan via travelingcow.com  Dupan water park pekalongan merupakan salah satu wahana kolam renang yangg lumayan lengkap di area plaza Pekalongan. Tempat wisata berada di komplek Dupan Square atau di jalan Dr. Soetomo, nomor 31 kota Pekalongan, berada tidak jauh dari depan terminal bus Pekalongan sehingga letaknya sangat strategis dan mudah untuk dicari. Dupan square Pekalongan Dupan square Pekalongan via flickr.com Dupan water park Pekalongan buka setiap hari mulai dari pukul 7 pagi s